Mutia Kymoot Thanks God, I'm sweet. Engkau sungguh Maha Indah, indahkanlah aku, Tuhan.

Minggu, 02 Juni 2013

Taman Bunga yang Cantik di Candi Arjuna


Candi Arjuna adalah sebuah bangunan candi Hindu yang letaknya tidak jauh dari Telaga Warna, masih di Dataran Tinggi Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Candi Arjuna ini merupakan salah satu bangunan candi di kompleks percandian Arjuna. Di kompleks ini juga terdapat candi Semar, candi Srikandi, candi Puntadewa dan candi Sembadra. Selain kompeks percandian Arjuna juga ada candi – candi lain di daerah ini, diantaranya candi Gatotkaca dan candi Bima. 
Di sekeliling candi ini ditumbuhi rumput hijau yang terpangkas rapi, pohon – pohon cemara dan berbagai macam bunga yang cantik – cantik. Dan candi ini cukup recomended buat duduk santai ngobrol sama pacar (kalau punya) sambil menikmati suasana pagi atau sore. 
Di balik bunga Telekan :D
Pink Flowers #Warnanya
Rumput hijau
Sendiri.... bunga itu....
Biarkan dia terbang.... terserah angin yang membawanya

Rasanya ingin berlama – lama disini, duduk santai, menikmati suasana sejuk disini. Begitu nyaman dan damai tapi waktu mengejar. Dan lanjut ke kawah Sikidang.

6 komentar:

  1. Balasan
    1. iya dong, suasananya juga asik, apalagi kalo sore gitu. banyak orang pacaran :D. Sayangnya kemarin gak ada yang diajak foto berdua di atas rumput dengan baground candi yang berjejer gitu :(

      Hapus
  2. maaf mbak mutia, kemarin aku gak sempat Online
    5 hari aku di jakarta blog ini ternyata udah ada 5 postingan baru

    komentarku = bunganya cantik secantik yg memegang bunga (eh sopo to kuwi ??)

    BalasHapus