Mutia Kymoot Thanks God, I'm sweet. Engkau sungguh Maha Indah, indahkanlah aku, Tuhan.

Kamis, 11 April 2013

Bukti Ada “CINTA” di Pantai Klayar


            Yup... menanggapi komentar orang – orang yang gak percaya ada “CINTA” di Pantai Klayar di postinganku ==> Ada "CINTA" di Pantai Klayar
            Eh bukan gak percaya, lebih tepatnya gak nemu “CINTA” di Pantai Klayar itu. Alias gak tau bentuk “LOVE” atau “CINTA” di pantai itu. Daya imajinasinya rendah sihh!!! Atau malah imajinasiku yang ketinggian -___- *tepok jidat*.
            Orang yang gak tau dan gak nemu “CINTA” itu pasti ngira dan mengartikan “CINTA” itu tentang rasa cinta, cintaku ke siapa atau cintanya siapa ke aku gitu. Nih nyampe ada yang sms nanyain gitu!!....
Uwedyaannn poh!!!!
Okehhhh... sekarang... untuk meluruskan statement itu, mari kita lihat....
*Tarik nafas dalam – dalam* *mbenerin poni* *pegangan* #RumangsiamuMehNumpakLift -___-
Pertama.... simak foto di bawah ini baik – baik, perhatikan tiap sudut – sudutnya... Cari tuh bentuk “CINTA” disitu!!!
*hening sejenak*.... Udah nemu?
*masih saja hening*, malah meneng wae!! Dah nemu beluuummmm?
*hening 1 jam*, wes ayo gelut wae!!!!
Wes thit urung?
*manggut – manggut*
Nyerah? Yakin?
Aah... gitu aja nyerah!!! *cemen... kayak gak mau mengakui sesuatu itu juga namanya cemen, GRT ==> Gengsi Repong Total :D *ngakak sambil kayang di rel*.
Ya udah deh, dari pada kamu nangis nggulung – nggulung, nih tak kasih tau....
Kamu tau kan bentuk “CINTA” itu kayak gimana?
Gak tau??!!!! Kebangetannn.. berarti kamu gak pernah merasakan cinta ya?? Lha wong bentuk “CINTA” aja gak ngerti -___- , tuna asmara ya?? Fakir cinta ya?? *sodorin bentuk cintaku* #ea.
Nihh bentuk “CINTA” tuh kayak gini!!! *sodorin ke mata*
Udah ngerti kan??
Nah sekarang kita balik “CINTA”-nya, tapi bukan di balik jadi benci ya...
Biar gak berkonotasi negatif, kata “dibalik” tak ganti “diputar” aja. Cinta kok diputar – putar, bikin pusing dong!!! Iya... kayak cinta kita yang berputar – putar tanpa arah, puasss!!!
Diputar kayak gini....
Sekarang “CINTA” ini kita renovasi sedikit, perhatiannya ditambah  biar dia gak kurang perhatian dan nyari perhatian orang lain, sayangnya dipupuk biar tambah subur kayak cintanya si Eyang Subur #IstriDelapan #LhaPoKuat... buktinya si Eyang kuat juga tuh... padahal udah kenfottt!! Coba tanya rahasianya apa :D ... kuat le ngragati maksudnya -_-, belaiannya dibanyakin biar dia gak pengen belaian dari orang lain  #EhLupaKalauBelumCukupUmur.... Nah loh.... kok jadi gak fokus sih -__-, fokus.... fokus....!!!
Oke, di renovasi  jadi kayak gini
Emmm... kurang ah, bentar yaa.... *nyari palu dulu buat memeyokan “CINTA” ini* kayak cintaku yang udah peyok – peyok, karena kamu!!! Kamu banting cintaku!!! Kamu injak injak cintaku!!! Lalu kamu lempar ke bawah dari Bukit Bintang!!! #Diar .... Nah kan gak fokus lagi... -___-
Nih...
Makin gak berbentuk “CINTA” ya?
Iya kayak cintaku yang udah gak berbentuk, hancur berantakan karena ternyata cintamu cuma PHP!!! Bikin kecewa!! Ppffft...
Eh... fokus dong!!! Fokus!! Fokus!!!
Sekarang kita liat pantainya tadi.... liat bagian yang dilingkar merah!
Udah???
Udah nemu belum??
*geleng geleng*. Arrrghh.... *ngusek – usek rambut kamu*, o’on bangett sihh kamuu!!!! *tium gemess!!!*
Nih tak kasih tau!!!
Nah kan.. iya kan??? Bentuk “CINTA” kan??? Masih gak percaya??!!!! *ngremus watu*
Nah, berhubung aku taunya setelah liat foto ini pas nyampe rumah, jadi aku gak punya foto yang menggambarkan dengan jelas “CINTA” di pantai ini.
Tapi aku punya bukti satu lagi yang bikin kamu kamu yang masih gak percaya ini bilang “Oh.... iya ya” gitu....
Dari fotonya Masnya sahabatku. Sahabatku itu namanya Tanti (@ahni_rsth), dia gendut. Tapi dia sahabat yang baik. Tempat aku curhat tiap hari, sampai mungkin dia bosen denger curhatanku.... eh kok malah nyeritain dia sih :P
Iya, masnya Tanti ini namanya mas Cahyo (id facebook : Nurcahyo Sudata), dan ini nih jepretannya mas Cahyo, pantai Klayar yang berbentuk “LOVE” atau “CINTA”...
Nah kan!!! Masih gak percaya kalau ada “CINTA” di pantai Klayar?!!
*geleng – geleng*
Gak percaya??
Udah yuk tak ajak ke Klayar lagi, terus tak jentuske endiyasmuhhh!! :@

4 komentar:

  1. oh dari awal aku juga udah ngira itu, tapi belum yakin tapi setelah lihat foto yang terakhir itu jadi yakin kalau di pantai klayar ada cinta, malam itu adakah cinta lain selain bentuk garis pantai yang bebentuk cinta itu mbak ..? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya cinta lain selain itu?? -__-

      Hapus
  2. o,ternyata penggiringan untuk meng"iya"kan soal foto ini pancen cihuy. ning tetep wae aku urung yakin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh, kandyani kok. nek gak percaya jal sug parani meneh gek dibuktikan!! :P

      Hapus