Mutia Kymoot Thanks God, I'm sweet. Engkau sungguh Maha Indah, indahkanlah aku, Tuhan.

Rabu, 13 Maret 2013

Panjat Tebing Pantai Siung


            Senin, 11 Maret 2013
            Hari pertama ngampus di semester empat. Dan hari ini juga, ada kegiatan panjat tebing di Pantai Siung (dan aku belum pernah ngerasain manjat). Ngampus atau manjat?
             Mutiyaa pun memilih untuk mbolos ngampus (dolan nyambi kuliyah, dudu kuliyah nyambi dolan -_-‘’, #MahaslewahTeladan)
            Jam 07.00 WIB aku sudah memacu kuda hitamku, bukan menuju kampus kebangsaan tapi menuju pantai Siung (Jan wes... lha yo apik tenan nek Mutiyaa ki, penting dolan dari pada ngampus -_-, gur pisan iki wes). Dan ketika sampai di daerah Tepus hujan turun dengan sangat deras (kapok sisan!!!! Salahe kok mblayang wae!!!). Sempet ragu mau terus atau balik pulang, tapi tanggung -__-, ya udah aku lanjut aja. Sebelumnya udah janjian sama kak Fosil sama kak Depri, sms dulu sebelum nyampe sana (soalnya disana gak ada sinyaal -_-).
            Nyampe disana hujan masih sangat deras dan aku pun berteduh dulu di warungnya Pakdhe Ido. Ternyata disana ada rombongan mas Agus dan teman – teman, aku pun malah diajakin buat canyoning di pantai Jogan. Ikut atau enggak? Kalo ikut gek gak jadi ikut climbing, nek gak ikut mau ngapain disini sendirian, manjat? Hujan – hujan gini mau manjat??
Dan berhubung belum juga ada tanda – tanda kedatangan kak Fosil dan kak Depri aku pun ikut mas Agus dan teman – teman (gek aku rung eneng sik kenal ki main melu wae -___-, tapi terus kenalan kok, nek wes kenalan gek mbribik :D).
Setelah selesai canyoning kita kembali lagi ke pantai Siung dan disana udah ada kak Fosil dan kak Depri, tapi cuaca juga masih hujan (tapi setelah menegakan sapu di depan rumah dan melempar celana dalam ke atas genteng hujan pun behenti :D).
Kita langsung capcus ke area pemanjatan, disini memang ada beberapa blok pemanjatan dengan tingkat kesulitan yang berbeda – beda. Dan kita memilih jalur pemanjatan yang paling mudah, karena kondisi tebing juga sangat licin. Tingginya hanya sekitar 5 meter. Tapi meskipun di jalur yang paling mudah, dari 6 orang terdiri dari 4 cewek dan 2 cowok cuma 1 orang cowok yang bisa nyampe atas (awalnya sempet mikir Wah kok cuma pendek banget tebingnya, setelah liat perjuangan 6 orang tamunya mas Fosil jadi mikir Aduh, jebul angel yo?).
Aku pun nyoba manjat paling akhir, yeah.... gak sesulit yang aku bayangkan....

Ternyata aku gak sepayah yang aku fikirkan, tadi mas – mas tamu yang satunya udah nyoba nyampe 6 kali tetep aja gak bisa nyampe atas (bisa bangga dong saia :D).

            Keren dan asik banget taukk!!!! Dan kak Fosil yang baik hati pun mau motoin aku dari atas, jadi keliatan lautnya, keren banget deh.....



            Gak kapok deh, pokoknya pengen lagi :D

5 komentar:

  1. hai mutiya,,aku nana. aku lg blogwalking dan nemu blog kamu. baca bagian adrenalinku dan aku pengeen.. kapan mau peling atau panjat lagi? aku mau dong ikut.
    kontak aku di twitter @herDiiana ya. makasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, kalau berminat boleh DM twitter :).
      terimakasih sudah mampir :)

      Hapus
  2. eh, aku typo. maksudnya repling.hihihi

    BalasHapus
  3. gile juga nyalinya ni cewe....

    BalasHapus