Mutia Kymoot Thanks God, I'm sweet. Engkau sungguh Maha Indah, indahkanlah aku, Tuhan.

Rabu, 08 Mei 2013

Slowspeed di Pantai Wediombo


5 Mei 201....
Aku syudah dandan unyu ala anak belasan. Tapi mau kemana dan sama siapa? #NahLoh
Udah dandan unyu tapi gak tau mau kemana, apalagi sama siapa, pol mentok ya dewe, #Duh #TunaAsmara.
Ada dua ajakan, yang satu kearah barat yang satu ke arah timur. Tapi aku gak ikut ajakan itu dan aku memilih jalanku sendiri, ea... wuopoh toh ikih mauhh!!
Aku memilih jalanku untuk ke Wonosari buat mengijolkan sepatu adek yang kekecilan tadi malem.
Cwuwacya cerahhhh, langit biru....
Ini nek keluar cuma ngijolke sepatu we gak asik. Kudu hunting inih.... tapi kemana.... sama siapa....
Lalu ada temen hunting.
Wes ayo capcus mas, tak ampiri. Dadakan tanpa rencana :D
Udah siang dan panas. Tapi kalo sama kamu jadi adem kok mas... #Ea #HidupMbribik (padahal wes ra oleh mbribik – mbribik meneh, anu iki mau keceplosan kok mas :D)
Nyampe disana, tetep foto – foto sik :D
LOVE.... love sama siapa? | kamu... #Eh
Unyu ra? :D
Koyo anak belasan ora?
Fanas tenan loh....
Piss mas!! Piss!! :D
#NahLoh malah foto - foto....
Hari beranjak sore, dan dengan pinjem nikon-nya mas Cemy aku belajar selowsepit (ngopo ra nggo canon-ku? Anu, urung ndue filter ND, tur yo apik nikon e jeh. Tetep aku pengen nikon pak!!!).


Foto dengan gaya 2 jari itu meningkatkan efek ke-unyu-an. Tapi nek dasare ra unyu yo diunyuk unyukno tetep ora :P
Siapkan Senjata :D
Nek lagi belajar ki ora apik ora popoh :D
Nih....
Jepretan pertama yang enggel-nyah dicariin sama mas Cemy :D




#Ea.... tapi jangtungku gak bisa selow mas kalo deketan sama kamu, anu.... deg degan terus.... | wohoo... woles mbak!! Wolesss!!!
*thanks :)

5 komentar: