Mutia Kymoot Thanks God, I'm sweet. Engkau sungguh Maha Indah, indahkanlah aku, Tuhan.

Kamis, 19 Maret 2015

Menyapa Mentari di Puncak 7KK



Selamat pagi, mentari pagi....
Selamat pagi kamu, iya kamu
Jangan lupa bahagia :)

7KK itu apa sih Mbak Mut? Ahh... Ini rahasia, iya ini di Puncak Rahasia, Puncak Rahasia kita. Coba deh ketik di Mbah google “Mbah, siapa jodohku?” upss.. salahh. Ketik  “7 Kepala Keluarga di Gunung Api Purba Nglanggeran”, biar tau apa maksud dari 7KK.
Udah??
Yak.. kita lewati cerita  7KK. Ini tempat favoritku menikmati segelas kopi. Iya, segelas kopi dengan endapannya yang ikhlas. Seperti hati ini tentangmu, seikhlas endapan kopi yang tak terteguk. Ngopilah.. karena ngopi adalah salah satu cara untuk menikmati hidup.
Penguk, Adis “ayo ng-camp” langsung cuz dan bakal dapet foto kayak gini nih....
Wanita kolong langit jare :D
Kalo ng-camp sukanya di bawah Watu bantal, terus manjat di atas Watu Bantal dan tiduran di atasnya. Iya, tidur beratapkan bintang sambil memandanginya bersamamu adalah sebuah keindahan.
Simak nih kumpulan foto-foto yang lain...
Ngopi dolo, ya to.. enak too.. gak perlu pulang kampong :P
Mengagumi kebesaran-Nya. Termasuk kamu.
Ingat ya, bisa melihat birunya langit di atasmu? Bisa merasakan hangatnya mentari menyinari tubuhmu? Bersyukurlah. 
Masih bisa bernafas?? Bersyukurlah... Jangan lupa laporan sama Tuhan, berterimakasihlah kepada-Nya, Dia yang Maha Indah dan mengindahkanmu :)
Hal yang paling romantis adalah laporan sama Tuhan diimami sama kamu. Iya kamu.
Lompat - lompat
Aku dan pagi, kurang kamu.... iya kamuu...
Melukis dengan cahaya :)
Keindahan hidup bukan pada sebahagiakah kamu, melainkan sebahagiakah orang lain karena hidupmu, bersamamu.
Aku ingin menjadi pagi untukmu, yang selalu datang dan kamu nantikan
View Embung Nglanggeran dari Puncak Rahasia
Biru itu syahdu yaaa..
Ini pas ng-cam sama Penguk, Adis, Lek Bodong dan Seli. dan guweh selalu sendiri :D
Di puncak Nglanggeran aja udah kayak di Puncak Merbabu
Foto kayak gini juga boleh :D
Lalu, kapan kamu ikut aku ng-camp di Puncak Rahasia, melihat indahnya ciptaan Tuhan?

11 komentar:

  1. para pendaki emng sellau hebat untuk di nkimati.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heuheu... dinikmati koyo soto wae mas angkis

      Hapus
  2. Aku pernah kesitu pakai motor waktu hujan hujan pai jatuh 3 kali mengesan pkok.e hahaha

    BalasHapus
  3. Dunia itu sempit.... hahahaa... neng kene meso ketemu mas Angkis juga :D mbak Mutyaaa ki dolan2 wae... mingin2 i >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Nove yo dolan2 terus heheu...

      Hapus
  4. hidupku tak seindah mentari terbit

    BalasHapus
  5. Mbak Mut..embung kalo malam hari nyala gak..??

    BalasHapus
  6. salam kenal mbak hehe
    Keren mbak, saya baru kesana rabu kemaren sayang cuacanya kurang mendukung, lumayan lah tpi buat gak perlu treking

    BalasHapus