Mutia Kymoot Thanks God, I'm sweet. Engkau sungguh Maha Indah, indahkanlah aku, Tuhan.

Jumat, 17 Oktober 2014

Berhati-hatilah dengan orang yang baru saja sakit hati ;)



Sekarang jadi rajin curhat di blog lagi....

Setelah kemarin sempat mendapat kesempatan untuk menulis dengan aturan EYD, tidak lama. Dan di situ aku belajar banyak, bagaimana cara menulis yang benar. Terimakasih Pak Pimred yang sudah memberi saya kesempatan untuk belajar dan latian nulis *latian nulis skripsi :), maaf atas semua kesalahan saya*

Sekarang....
Aku sudah menjadi wanita “BIASA” lagi.

Tidak lagi berkata “Besuk mau nulis apa?” saat hendak memejamkan mata. Tidak lagi berkata “Where i’m going? What happen today?” ketika membuka mata. Tidak ada lagi  desak-desakkan motret ngejar moment, tidak ada lagi mencet aplikasi record di hape, tidak ada lagi draft di note hp, tidak ada lagi naik motor jauh buat sebuah event, tidak ada lagi bangun malam2 buat ngejar incident.
Dan tidak ada lagi nama itu. *Maaf yang kemarin tak DC gara2 sebut2 nama itu lagi. Maaf, sekali sebut saya maklumi. Kedua kalinya, meskipun cuma bercanda pilih mesem wae karo pencet “Delete”. ~#np Am i wrong-nya Nico and Vinz | Yes i’m wrong.

But, all is an amazing experience.
Life must go on. ~Playing Dashboard Confessional ~ Dont Wait :D

Benar, semua ini telah menjadikanku semakin kuat (Inget nasihatnya pak yang sering ngasih aku job outbond, “Nakhoda yang hebat tidak berlayar di samudra yang tenang”).
Benar, ini adalah cara Tuhan menyayangiku. Terimakasih Tuhan, nikmat-Mu sungguh luar biasa. Benar, aku tidak boleh takut miskin, tapi aku harus takut ketika Engkau tidak menyayangiku :). *Nulisnya sambil ndengerin Good life-nya One Republic :D 

Benar, jika kita kehilangan sesuatu, Tuhan akan mengembalikan atau mengganti dengan cara-Nya, cara yang tak terduga.

Benar, Tuhan sayang sama hamba-Nya yang mau memperbaiki diri. Tuhan yang Maha Indah dan menjadikanku indah. Tuhan, indahkanlah aku dan jadikanku selalu indah :)

Sekarang, hari ini, pipiku mulai menggelembung lagi *tandanya aku udah sembuh dari galau. Hanya saja, aku tidak mau diungkit atau ditanya tentang itu.

Thanks God, Kau hadirkan teman-teman yang “ada”, yang masih mau berteman denganku saat aku jatuh, saat aku terpuruk, saat aku sudah bukan lagi “penulis sesuai aturan EYD”, saat aku sudah menjadi wanita “biasa”.
Kalian yang dihadirkan Tuhan untuk menghiburku, menyemangatiku, melukiskan senyum di wajahku. Terimakasih. Kalian teman yang baik. Dan aku, kamu, kamu, kamu akan tetap menjadi teman yang baik :).
Hadirnya kalian, laksana langit malam yang gelap dan tiba-tiba bertabur bintang. Yes, like a stars. Njuk nyanyi Sky full of stars-nya Coldplay :D

Iya, hatiku baru sembuh, kalian juga ikut membantu menyembuhkan, atas izin-Nya. Terimakasih. Hanya saja, hatiku tidak mudah menerima hati yang lebih dari teman. Pesanku, berhati-hatilah dengan orang yang baru saja sakit hati :).

Bukan aku menutup hati, tidak. Aku selalu membuka hati, membuka hati untuk dia, dia yang nanti akan membimbingku dekat dengan Tuhan, dia yang bisa menerima segala kekuranganku, kebodohanku, kehinaanku, kecerobohanku dan segalanya tentangku. Yang menuntunku menjalani hidup.  I need a maps, *njuk ng-play lagune Maroon 5 sik judule maps :D

Tuhan, jangan biarkan aku terlalu mengagumi ciptaan-Mu. Dekatkanlah dia yang memang takdirku, membimbingku ke jalan-Mu. Jangan biarkan aku dalam kebimbangan dengan ciptaan-Mu yang kau dekatkan, semuanya indah, Tuhan. Pilihkan yang terbaik. Yang datang dan tidak pernah pergi. #np Sam Smith ~ Stay with me :D

*Kamu manis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar