Mutia Kymoot Thanks God, I'm sweet. Engkau sungguh Maha Indah, indahkanlah aku, Tuhan.

Minggu, 15 September 2013

Water Splash di "Gelas Madu dan Racun"



Minggu, 15 September 2013
            Hari ini sih sebenernya aku masih nyinom di nikahanya mas Anggara, sejak jum’at kemarin. Tapi antara nyinom dan motret, lagi – lagi aku kabur untuk motret. Minggu itu waktunya blayang. Rencananya kita (aku, Om Danang, Mas Haris dan Mas Budi) mau diajarin motret watersplash sama Mas Cemy (dia sih agak pinter gitu, jadi apa – apa ya minta diajarin sama dia).
            Dan juga punya rencana ngikut Mbah Dadi jadi manusia goa, terus aku meh melu sik endi?? Akhirnya saia pilih buat ke rumah Mas Budi dulu buat latian motret watersplash.
            Apa sih Watersplash? Water is air, splash is cipratan, jadi watersplash adalah cipratan air *tepuk tangan*.
            Setelah kita rasulan part II alias makan siang *ngremus peyek* (rasulan di tempat mas Budi kemarin gak ikut sih :|) kita setting tempat dan alat. "Gelas madu dan racun", air, dan benda yang akan dimasukkan agar airnya nanti nyiprat, dan setelah mblusuk ke kebon dan dapur kita dapat bawang merah, bawang putih, jeruk, pentil jambu dan telo. Selain itu kita juga harus membuat studio sebagai tempatnya, kita yang kreatif (ilmu dari Dhe Gareng sihh) membuat studio mini, dari kursi yang ditutupi kain hitam sebagai baground, luar biasa *keprok keprok*.
Absen dulu : Mas Budi, Dek Mutiyaa, Mas Haris, Om Danang, Mas Cemy :D
Itu sih payungan biar baground-nya gelap, juga alibi karena mas mas e takut item, judule Umbrela Men :P
             Dan ini hasilnya
Bawang Merah

Bawang Merah
Jeruk (sik liyane sih wes tak emplok :D)

Pentil Jambu
Pentil Jambu
Bawang Merah dan Bawang Putih
 Disela – sela motret dapet kabar kalau gak jadi susur goa, jadi simbah nyusul ke rumah Mas Budi dan ikutan motret. Lanjut lagi kita mau nyoba yang dikasih warna. Warnanya pake apa?? Pake teres, pewarna makanan juga boleh, sirum marijan juga boleh (nek gak eman – eman sih :P). Dan ini hasilnya

Telo :D
Telo Lagi
Masih Telo (betewe beground e nekuk -__-)

Telo meneh :D


Katanya kalau lagi belajar kurang bagus sih gakpapa, belajar lagi dan belajar lagi. Lalu kita mau belajar apa lagii?? Belajar mencintaimu bolehhh??? ;)

2 komentar: