Mutia Kymoot Thanks God, I'm sweet. Engkau sungguh Maha Indah, indahkanlah aku, Tuhan.

Minggu, 01 September 2013

“Waterdrop” di Kolah Kamar Mandi


         Lama gak posting nih…. Sibuk, sibuk memikirkanmu  #DuhMas….
            Sebenernya udah lama pengen belajar motret waterdrop, tapi yang ngajarin gak ada, adaaa sihh, tapi gak mau kayak e :|.
            Betewe, waterdrop itu apa sihh?? Water is air, drop is tetes jadi waterdrop adalah air yang menetes. Air mataku juga menetes gara – gara kamuh hlo mas!!! #Duh
            Iyak, tetesan air emang sederhana, tapi kalau dibingkai dalam lensa dan dilukis dengan cahaya jadi luar biasa lohhh :).
Tertarik sama simple waterdrop-nya mas Cemi dan dengan caranya dia tadi pagi aku nyobain. Botol aqua dilubangi dan digantung di atas kolah kamar mandi :D
Dan ini hasilnya,

Tetesan air :)
Blawur ya -_-
Yang tanya kenapa itu disamping kanan ada warna merah, itu bayangan ciduk yang warnanya merah :|

kayak jamur ya :D

Plung......
Ternyata airnya aja bisa patah lohhh!! apalagi hatiku, dipatah - patahin sama kamu, remukk!! :(
Mirip piala yaaa.. piala buat kamu karena udah memenangkan hatiku :3
Airnya putus!!! kayak ikatan cinta kita yang mudah kamu putuskan!!!
Bingung mau dikasih caption apa -_-, tapi ini keren kan? :D
Liat bentuk atasnya :D
Miring, entah ini yang miring kolahnya atau yang motret otaknya juga miring -_-
Jatuhnya tetesan gak tepat ke tetesan awal, pindah. iya kayak kamu yang pindah ke lain hati!!!
Ada 2 bekas tetesan awal, dan tetesan yang selanjutnya bingung mau jatuh kemana. kayak aku juga bingung mau milih kamu atau dia :|
Beda Jalur. Iya kayak aku sama kamu. Pada akhirnya kita akan beda jalur, jalan kita tak sama :)
Apapun captionnya, menurutku ini unyu :3
Nyoba versi potrait
Ini juga unyu, 3 tetesan susul menyusuuull. Tapi beda sama kamu, aku pergi menjauh dari kamu berharap kamu nahan aku, nyusul aku tapi kamu enggak!!!
Ini yang paling lucu, coba tebak bentuknya mirip apa??

Namanya belajar sih pasti banyak kekurangannya. Gak papa, masih belajar :D
Belajar untuk tidak mencintaimu juga :)
Mangaatt!!!
Motret tetesan air emang harus sabar, seperti sabarnya aku nahan rasa sakit ini gara gara kamuuu!!!
 #Tertarik juga sama watersplash-nya mas Cemy di blog-nya. Besuk kalo minta diajarin kira – kira mau gak yaaaaa,  :D
 

4 komentar:

  1. Ich bagus..... Knapa sih niru2, harusnya kamu di dalam drum aja... :-D :-D , itu ada bintik2 putih? Lensa kena cipratan air po?

    BalasHapus
    Balasan
    1. huehehehe.... boleh lho aku diajarin waterspashnyahhh..
      iya mas, kecripatan -_-

      Hapus
  2. wuih lucu2 fotonya
    kalau pake kamera hape kira2 bisa menghasilkan foto waterdrop gak ya mbak ..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa sajaa mas, tapi mungkin hasil e kurang maksimal :)

      Hapus