Mutia Kymoot Thanks God, I'm sweet. Engkau sungguh Maha Indah, indahkanlah aku, Tuhan.

Selasa, 24 September 2013

Telaga Cebong, Ranu Kumbolo-nya Sikunir

Telaga Cebong ini masih berada Di Desa Sembungan, Wonosobo. Tepatnya di kaki Gunung Sikunir. Liat deh ini!!!
View saat kita menuruni bukit

Kurang keren apalagi?!!!

Versi Wide inihh.... keren bangettt kaaaaannn??
 Jadi inget film-nya "5 cm". Ranu Kumbolo. Iyaa.. ini kurang pohon cemara. Tapi ini aja udah keren!!!
Biru dan hijau emang luar biatsaaaah!!!

Telaganya jadi mbentuk "LOVE" ya.... #Imajinasiku emang terlalu tinggi :D

Kapal Telaga Cebong
Dan aku harus foto disini....
Harusnya aku berekspresi sedih yaaa, aku kan tuna asmara -,-


Lalalalala...
               Yeah, dan belum puas menjelajahahi Wonosobo, kita mampir kesini dulu Kebun Teh Tambi

6 komentar:

  1. wah mantap! kok ada yg kayak beginian? baru tahu saya. Apa dulu pas kemari nggak ngelihat karena ketutupan kabut yah?

    btw, mungkin bagus juga motret ini telaga dari atas puncak Sikunir pas telaganya memantulkan bayangan awan di atasnya. Nyammm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehehe.. bisa jadi mas, dari puncak keliatan cilikk masssss

      Hapus
  2. minggu kemarin aku dieng, tapi malah gak sempat ke tempat itu mbak mutia, jan nyesel apik tenan ternyata

    BalasHapus
  3. keren nih mb,,,,
    bisa ngecamp disini g ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa banget mas :), monggo dikunjungi :)

      Hapus