Mutia Kymoot Thanks God, I'm sweet. Engkau sungguh Maha Indah, indahkanlah aku, Tuhan.

Kamis, 04 Juni 2015

Gunung Andong, Tantangan untuk Pendaki Pemula



Hotel jutaan bintang
Seminggu setelah berjuang mencapai puncak Gunung Arjuna temenku ngajakin naik ke Gunung Andong, itu aja dadakan, malemnya berangkat sorenya baru ngabari. Oke yuk berangkat, tapi aku males bawa barang, bawa sleeping bag aja terus dititipin kamu. Jangan ditiru ya!!!
Ya udah, kita berangkat....

Gunung ini recomended banget buat latian para pendaki pemula, mirip kayak naik ke Gunung Nglanggeran lahh.. tapi buat kalian yang udah melanglang buana naik turun gunung atau yang udah pro gak usah bawa apa-apa heheu...
Gunung ini juga cukup kece buat camping ceria, hunting sunrise atau sunset, dan pacaran #ehh
Iyaaa... sepanjang perjalanan naik turun yang kita temui Cuma orang pacaran, gandengan gitu, dan yang bikin gatel telinga kata-kata “beb” dan “yang”. Heuuuu.... bukan apa-apa, bukan karena aku tuna asmara, bukan karena aku jomblo tapi karena aku muak sama panggilan kayak gitu, alay maksimal lahh :D
“Beb aku capek bebbbb!!” teriak sang cewek sambil pasang muka manyun
“Ayo yang, itu lho puncak udah keliatan, sini aku gendong”, jawab sang cowok.
*tiba-tiba aku kebelet pup* heuuuuu
Saranku sih kalo kesini jangan weekend, niatnya mau nyantai, menenangkan diri, menepi dari kebisingan dan yang ditemui pasar malem heuheu. Tapi view di malam hari juga kece
Sang dewi malam menyinari malam
Di bawah sinar rembulan di atas awan
Berpayung bintang
Tunjuk satu bintang untukku
Bertaburan bintang
Cahayanya over di muka
View pagi hari juga kece....
Bluehours
Dalam kebiruan
Menunggu mentari muncul menerangi hari
Merbabu dan merapi yang gagah dalam pagi
Sang mentari mulai muncul
hangat
selamat pagi merbabu merapi
motret ahh
terimakasih Tuhan atas ijin-Mu untukku menikmati keindahan ciptaan-Mu
gunung andong ini bentuknya kayak punuk onta, ada gundukannya
view merbabu-merapi
di atas awan

view sumbing-sindoro
gunungnya gak begitu tinggi, tracknya enak tapi viewnya udah kece
view ungaran
aku merasa kecil
Indahnya Indonesiaku
  Sayangnya banyak sampah dan bau pesing :(

2 komentar:

  1. justru kalo ga bawa apa-apa naeknya enak, agak enteng di punggung.. :D

    BalasHapus
  2. Seberapa pun tinggi nya gunung jangan pernah meremehkan nya! Gunung punya rahasia sendiri! Persiapan itu penting jangan pernah meremehkan!

    BalasHapus