Mutia Kymoot Thanks God, I'm sweet. Engkau sungguh Maha Indah, indahkanlah aku, Tuhan.

Sabtu, 13 Juli 2013

Satu dan Selamanya



Siapa sih yang gak mau dicintai sama orang yang kita cintai? Dicintai dengan sepenuh hati dengan orang yang kita cintai sepenuh hati pula. Semua orang pasti ingin cintanya itu dibalas dengan cinta juga. Pasti semua pengen kayak gitu!!!
“Cinta gak harus memiliki” itu cuma alasan klise mereka yang cintanya gak kesampean. #NyindirAlus #Duh
Setiap cewek pasti pengen punya cowok yang mencintainya dan hanya ada dia yang dicintai. Gak ada yang lain. Tidak ada dua tiga atau empat.
Gak tau sih kalo cowok, mungkin cowok akan seneng kalo banyak cewek yang mencintainya -_-
Tapi kadang realita tidak seperti apa yang kita impikan. Kadang kita suka sama orang tapi orang itu gak suka sama kita. Tapi tenang, aku bisa membuatmu cinta kepadaku meski kau tak cinta :D #Np MahaDewi Risalah Hati... jreengg...

Yang bikin nyesek itu ketika kita cinta sama orang tapi orang itu gak cinta sama kita. #NahLoh cinta bertepuk sebelah tangan. Kita sering ngimpiin dia, mau tidur inget dia, mau makan inget dia, mau mandi inget dia. Mbayangin dia dan semua hal yang ingin dilakukan sama dia. Berharap besar bahwa dia juga punya perasaan yang sama. Tapi pas nembak, ternyata dia gak mau jadi pacar kamu!!! Kamu jadi #KorbanPHP men!!! Sakit banget kan pasti?? Iyaaa.... aku tau gimana sakitnya. Aku pernah!!!
Tapi lebih nyesek mana cinta bertepuk sebelah tangan sama pacaran tapi gak ada rasa cinta?? Iya, status kamu “berpacaran”, kamu suka sama dia dan dia gak suka sama kamu tapi dia mau jadi pacar kamu!!! Gak tau kenapa, mungkin karena kamu ganteng, kamu kaya, kamu bisa nurutin apa mau dia. Cintanya dia ke kamu itu bersyarat men!!! Masih mau dipertahanin??
Dan apakah ada yang lebih nyesek dari mencintai tapi tak bisa bersama?? Kamu dan dia itu saling cinta, tapi keadaan dan waktu gak bisa nyatuin kalian!! Kayak kamu itu haus tingkat kecamatan dan didepanmu itu ada es buah tapi itu es buahnya orang. Mau kamu minta? Mau kamu beli? Rasanya juga semacam kayak nahan pup tapi gak ada WC!!
Tapi men, tenang.... setiap masalah pasti ada solusinya. Yaaa.... anggep aja dia itu belum jodoh kamu.
Berdoa sama Tuhan, “Ya Allah, jika memang dia jodohku maka dekatkanlah, namun jika bukan maka jauhkanlah kami dengan caramu yang indah :’)”
“Ya Allah, berikan aku lelaki yang terbaik untuk aku, agamaku dan keluargaku.” Dan kalo kamu cinta sama dia, tapi dia itu gak cinta sama kamu, atau kamu gak bisa sama sama dia berarti dia bukan yang terbaik buat kamu. Kamu harus bersiap untuk mendapatkan yang lebih baik dari dia!! (Asli ini kalimat klise banget, rasa sama logika itu beda menn!!!)
Dan tetep, pengennya itu kamu satu untukku, aku satu untukmu dan bahagia selamanya :).
Satu dan selamanya, itu yang diinginkan semua wanita. #np Ungu ~ Dirimu Satu.

2 komentar:

  1. Ya Allah, jika memang dia jodohku maka dekatkanlah, namun jika bukan maka jauhkanlah kami dengan caramu yang indah :’)

    aamiin

    BalasHapus