Mutia Kymoot Thanks God, I'm sweet. Engkau sungguh Maha Indah, indahkanlah aku, Tuhan.

Senin, 11 Februari 2013

Bagaimana jika seorang cewek ada diantara cowok – cowok ganteng?


            Bagaimana jika seorang cewek (cewek Tuna Asmara) ada diantara cowok cowok ganteng? (gak semua ganteng sih, tapi memang ganteng semua ding, kalo cantik ya cucok rumpi :P)
            Mungkin mayoritas orang berfikir kalau itu cewek dalam tanda kutip. Dan pasti nilai itu juga ketika orang – orang disekitarku baru melihatku dari sampulnya. Gimana enggak, ketika mereka melihatku selalu ikut ubyang - ubyung sama cowok - cowok.
            Dan mirisnya, aku itu gak ada feminim – feminimnya, cukup berkostum celana, kaos oblong dan sandal jepit. Dan memang aku gak suka yang namanya ribet. (Ribet sih kadang – kadang, itu aja cuma kalo pas mau jagong manten, ngampus pun cuma celana jeans panjang, kaos, sepatu, udah cukup itu aja!).
            Udah nyandangnya acak – acakan, pecicilan lagi. Yeah... gak tau kenapa, atau memang sudah gawan bayi aku itu berisikkkkk bangettt, cerewet banget!! Mungkin dulu mamakku pas mengandung aku ngidam burung beo. Tingkahku juga pethakilan gitu, gak bisa diem. Kalo disuruh duduk anggun kayak putri ningrat gitu susah banget. Duduk ya udah, duduk, kaki kemana – mana, entah nangkring di atas atau pethenthengan.
            Udah itu, aku itu termasuk golongan WADATABOTA, Wanita Dada Rata Bokong Rata, blas gak ada seksinya, udah orangnya jelek, kurus, item lagi. Ahhh... udah semacam orang – orangan sawah gitu!!! Ancur total deh!!!

            Oh iya, belum lama ini rambutku yang dulunya sepinggang, dan cukup membuat image anggunku terbentuk itu aku potong jadi sekuping, dan sekarang udah gak anggun lagi deh T.T (sebenernya sayang mennn!! Butuh waktu 2 tahun buat manjangin nih rambut, tapi gara2 rontok dan mbrodoli, ya udah tak potong aja, rencana malah mau tak gundul, tapi masih mikir juga nanti gimana orang – orang melihat jijik kepadaku.. haduhhh).
Tapi ada satu sifat yang membuatku masih terlihat seperti cewek, aku masih suka warna pink. Yeah.. i love pink <3!!!!
            Dan cukup lama ini aku ikutan ubyang – ubyung sama cowok – cowok. Bukan sembarang ubyang – ubyung dan gojek kere, tapi sesuatu yang memang ini aku banget!!!
            Aku yang suka dengan tantangan dan semua hal yang memacu adrenalin.
            Aku masih suka kok sama kegiatan cewek pada umumnya, shoping dan nyalon, aku juga suka itu. Woy, aku itu juga masih cewek, jadi suka banget dong yang namanya creambath, lulur, dan semua perawatan tubuh. Apalagi shoping, aku ini termasuk gak tahan kalau liat baju bagus, mata langsung melotot, lidah langsung terjulur dan air liur menetes – netes (dikira aku guguk ya -_-).
            Tapi dari semua itu, aku lebih suka ketika aku berbaur dengan alam. Aku lebih suka menikmati indahnya pantai, pasir, ombak, goa, gunung, air terjun dan segala sesuatunya. Segala sesuatu yang memanjakan mata, merefresh otak dan merilekskan tubuh.
            Tidak cuma sekedar itu, aku suka semua hal yang menantang dan memacu adrenalin, kayak kegiatanku ini, refling, turun dari ketinggian berpuluh puluh meter dan hanya menggunakan tali, rafting jungkir balik jatoh dari kapal, kebawa arus, susur goa, blusukan nyari pantai – pantai yang tersembunyi (walaupun aku gak tau jalannya dan cukup dengan peta buta, aku tetep berangkat!!), naik gunung (ini sih belum pernah, dan pengennn, next time pengen merbabu, mahameru... kapan yaaa.... ) dan climbing (yang juga belum pernah aku coba, dan aku pengen bangettt!!).
            Mungkin orang – orang diluar sana berfikir “Kurang kerjaan banget sih kayak gitu. Untungnya apa coba, menantang nyawa iya”. Yeah... kalian belum tahu ya??
            Banyak hal positif yang dapat diambil dari semua kegiatan ini loh!! Yang jelas, semua yang memacu adrenalin itu membentuk mentalku yang dulunya cemen, takut ketinggian, takut kelelep gak bisa renang, jerit – jerit ketakutan kalo ada apa apa, sekarang santaii menn!!! (Tapi masih ada ketakutan yang belum bisa aku takhlukan, aku masih takut sama hantu dan sebangsanya, angkat tangan deh kalau udah menyangkut barang – barang itu. Bisa jerit – jerit nyampe pingsan deh!!!)
            Juga bisa membentuk kedisiplinan. Kalo gak disiplin gitu, pas lagi repling ada kesalahan dalam memasang alat, bisa jadi nyawa melayang.
                  Melatih kemandirian. Disini, aku tidak mengenal kata “manja”. Aku yang biasanya kalo ada apa gitu udah teriak – teriak manja (kecuali sama ulat ya, bukan teriak manja, tapi bakal teriak – teriak ketakutan :D), dulu tangan lecet dikit aja udah mewek, kalo sekarang, misal pas refling gitu, tangan kegores batu, beset – beset, gak masalah, gak mulus lagi tetep gak masalah, dulu kalo sakit flu gitu aja udah ribut pegen cepet – cepet ke dokter, sekarang dipake buat kegiatan udah sembuh sendiri, dulu yang jalan 300 meter aja udah engap, gak kuat, sekarang mau berkilo – kilo meter masih kuat, dulu yang kehujanan bentar aja udah meriang, sekarang daya tahan tubuhku tetep topcer, walahh :D. Yang jelas, aku bisa menjadi lebih kuat, kayak popeye walaupun aku jarang makan bayam :D.
            Dan membuatku gak takut hitam, dulu pas aku masih jaman ababil (Anak Baru Labil :D), masih umur belasan dan masih unyuu beuthh gitu, takut bangett sama yang namanya panas, takut item (padahal ya udah item, takut gak ada yang naksir). Kalo sekarang, mau seitem apapun, udahh biarinn, emang dasarnya item kok takut item. Hitam itu eksotis tauukk!!!
            Yang terpenting, dengan semua kegiatanku itu, aku bisa lebih menghargai alam. Alam yang jika kita jaga ternyata akan menjadi sahabat kita. Dulu, aku gak peduli sama alam, buang sampah sembarangan. Kalo sekarang mah tertib, kalo gak ada tempat sampah ya tak masukin tas ato tak kantongi, ntar kalo ketemu tempat sampah baru tak masukin situ. Kalo gak nemu, tak bawa pulang tak masukin tempat sampah dirumah (bukannya sok peduli, tapi memang peduli. Helooo.. plisss dehh!! Bayangin kalo buang sampah sembarangan, terus bisa bikin banjir, tempat dimana yang seharusnya bisa kita nikmati keasriannya, keindahannya malah ada sampah berserakan. Gak asik banget kan?? Apalagi sampah plastik, tau sendiri kan kalo sampah plastik itu susah terurai meskipun udah beratus – ratus tahun!!!
            Ada komentar lagi dari mereka, “Kamu ini cewek kok mainnya sama cowok cowok, gak takut diapa – apain ya? Yakin kamu gak diapa – apain?”. Lha emang mau diapain jal? Eh.. zhuudzon banget sih ya jadi orang, jangan salah loh!! Cowok – cowok yang kayak gini ini yang tau banget caranya menghargai seorang wanita. Mereka malah melindungi bangettt!!
            Nah, kalo mau cari suami tuh yang cowok beginian, udah ganteng (yang ganteng ya, ada juga sih yang enggak :D), terjamin kejantanannya (kuat menn!!! Udah terjamin banget!!! gimana enggak coba, semua berhubungan dengan hidup di alam liar men!!! Kayak pas refling, climbing, naik gunung, arum jeram, dan sebagainya. Aku sebagai seorang cewek aja mengagumi kekuatan mereka lohh!!! :D), menghargai alam dan tentunya juga lebih bisa menghargai kita (Sebagai seorang wanita), dan yang jelas melindungi banget!!!. Tapi sayangnya, kebanyakan udah pada punya istri :D... dan sepertinya mereka itu setia banget loh sama istrinya (kecuali yang enggak), jadi kemungkinan kecil buat jadi istri ke-2, xixixixxii :D. Tapi nek sik kayak gitu aku dudane we gelem kok, wakakakaka :D.
            Over all, selain saranku buat nyari cowok pecinta alam (that just kidding). Don’t judge a book by cover!!!
            Aku suka dengan kegiatanku. Aku bersyukur dengan semua apa yang ada padaku. Silahkan menilaiku sesuka kalian!!! Biarin aku jelek, aku item, masalah buat elohh??? :P
Aku suka bersahabat dengan alam.
            Salam lestari B-)

Refling Air Terjun Sri Gethuk
Refling di Goa Jomblang
Masuk goa Senen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar