Mutia Kymoot Thanks God, I'm sweet. Engkau sungguh Maha Indah, indahkanlah aku, Tuhan.

Kamis, 08 November 2012

Repling Air Terjun Sri Gethuk

senyum senyum tapi sebenernya tegang bangett!!!
Ini untuk pertama kalinya aku ngerasain apa yang namanya repling.
Berawal ketika ada orang yang tag foto di temen fb-ku, dimana foto itu terlihat ada orang yang sedang berada di tebing tempat air terjun Sri Gethuk dan sepintas hanya bergantung pada beberapa tali. Urusan nyali sama nyawa nih....
Disitu naluriku seakan ingin sekali merasakan bagaimana sensasinya.
Dengan rasa penasaran yang sangat tinggi aku mengklik foto itu dan melihat betapa kerennya orang itu (entah itu siapa, yang jelas cowok yan gak keliatan mukanya, aku bilang keren ketika melihat dia lagi bergelantungan di tebing, gak tau nanti kalo udah liat mukanya muehehehe).
Dan disitu ada beberapa komentar dari cowok cowok yang pengen ikutan nyoba. Dengan rasa pengen yang amat sangat menggebu aku pun memberanikan diri buat ikutan komentar + tanya tanya gimana, berharap aku bisa ikut, walaupun aku ini cewek.
Sebenernya aku agak takut kalo ntar dikacangin atau malah komenku gak dibales (siapa sih aku -_-). Tapi ternyata dapet respon yang sangat baik dari mas yang aplud foto itu. Aku juga dikasih nomer hape yang bisa dihubungi. Yeaahh... seneng banget dong, langsung tak save itu nomer dan tak sms ajak kenalan (eh maksutnya aku memperkenalkan diri)
Sabtu tanggal 3 November 2012, aku baru aja nyampe rumah pulang ngampus (sabtu sabtu kok kuliah, iya deritaku karena ada kelas tambahan ) dapet sms kalo jam 13.00 WIB mau ada repling di Air Terjun Sri Gethuk. Sempet maju mundur mau ikut atau enggak, soalnya aku kan belum tau orangnya yang mana. Tapi karena rasa keingintauanku, akhirnya aku berangkat juga. Sendirian.
Oke sudah janjian ketemu dijalan sama masnya tapi jamku karet (emang udah kebiasaan jam karet) janjinya jam 13.00 WIB sampe di tempat ketemu, jam segitu aku baru mau berangkat. PD bangettt!!! Tak pikir juga masnya bakalan telat, soalnya dimana mana kalo aku janjian sama orang pasti pada telat. Tapi ternyata masnya datengnya on time (Jadi gak enak, baru pertama kali ikut eh udah bikin ulah -_-)
Tapi its okey, masnya sms bilang kalo dia mau duluan soalnya udah ditunggu temen – temen dan aku disuruh hubungi nomor temennya masnya.
Haduhhhhh.....
Langsung aja tak telpon nomer itu dan aku disuruh nunggu dia di pinggir jalan. Okesip. Aman.
Tak asih tau ciri ciriku, waktu itu aku pake baju pink (haduhhh.. salah kostum ini, warna pink itu kan cewek banget, dikira aku cewek yang feminim + manja gitu ya.....)
ekspresi kepanasan huehehe #PinkHolic
Setelah nunggu beberapa menit aku disamperin sama mas mas dan kayaknya ini yang tak tunggu (nek salah lak gayeng :D). Kita berangkat bertiga, aku, masnya tadi sama temen masnya. (Cuma demi pengen ngerasain yang namanya repling nyampe tak bela belain dari rumah sendirian sampe sini, ketemu sama orang – orang yang sama sekali belum tak kenal. Sepertinya aku terlalu pemberani  -_-)
Sampai disana ternyata udah ada 3 mas mas yang udah nunggu, sepertinya mereka juga udah bersiap – siap.
1...2...3...4...5... ini cowok semua, aku cewek sendirian!!! 
*nyalami siji - siji* #Kenalan, mas Depri sama Pakdhe Jamroni. Ada 3 cowok lagi, mas Alih, mas Komeng dan mas mas yang janjian sama aku dan aku telat tadi mbah Dadi.
Setelah ngobrol - ngobrol ternyata mereka orangnya asik asik, aku disambut dengan hangat. Rasa takut dan nggak enak akhirnya sirna sudah :D
sungainya keliatan dari atas

makan siang *kembulan*
Selesai makan siang dan semua alat sudah dipasang kita mulai deh replingnya.
mas alih sama simbah
mas komeng ngasih intruksi
Asli aku tegang bangettt, kalo liat di tipi tipi itu keliatannya sih kecil ya, tapi kalo liat dan mau ngelakuin langsung itu, hadeuhhhhh rasanya gak karuan bangett!!!!
tegangnya keliatan banget dari raut wajahku -_-
 Perasaanku campaur bawur, ada rasa seneng banget, mau ngerasain hal yang beginian, tapi takut juga, aku sempet ciut nyali, nyawa nih taruhannya.

liat kebawah ada mas Depri yang bergelantungan jagain disana (Busyettt... dalem biyanget, liat itu orang orang yang dibawah keliatan kecil kecil *nyali menciut*)
bismillah....
biarpun miring miring gue tetep keliatan keren
guyuran air terjunnya kena muka, jadi susah melek :D


ini di overhang yang kedua, ternyata ada 3 loh, kirain cuma 1 yang paling atas, kalo melewati sini itu kudu kaki lurus terus badannya dijatohin dulu, wah belum biasa jadi jempalik jempalik huehehehe

keren ya? :D  tinggi juga kalo diliat dari bawah...
yap uda nyampe bawah
tapi bingung mau gimana lewatnya, soalnya bawahnya itu air dan kayaknya lumayan dalem kalo mau loncat


masnya nyampe teriak teriak ngasih instruksi tapi agak gak kedengeran soalnya kalah sama gemericik airnya, nyampe "ha..he..ha..hee" huehehehe, rodo saliwang ikihh mas :D
akhirnya aku milih duduk aja menunggu pertolongan dari masnya :D
Finally..  aku berhasil!!!
Gilaaakkk... kereeeeennn.. keren biyangetttt!!!!
Sampe dibawah aku ngeliat atas, wahh jebul dhuwur banget yooooo......
Pertama kali ini aku ngerasain hal yang bener bener menantang dan jadi pengen lagi :D.
Cleaning alat, ikut pertama kali dan nyampe jam 9 malem
Walaupun pulangnya malem tapi aku bener bener dapet sesuatu yang tak cari selama ini (ah lebay).
pokoknya Juaraaaa!!!!
Besuk lagi ya :D

1 komentar: